Blog Banyak Pengunjung

"Berbagi cara meningkatkan trafik blog"

Selasa, 05 Juni 2012

Trik Extra Ordinary Dapat Backlink PR 9, 8, 7

Rahasia Dapat Backlink PR 9, 8, 7
Backlink pagerank 9, 8, 7 sudah pasti menjadi buruan semua blogger, karena backlink dari website / blog yang memiliki PR 9, 8, 8 akan sangat membantu blog kita untuk bisa terdongkrak. Dari yang seblumnya hanya menempati urutan terbawah SERP Google beranjak naik ke posisi teratas, dari yang sebelumnya hanya mendapatkan sedikit pengunjung per harinya hingga bisa meraih ribuan pengunjung, dari yang sebelumnya sulit di index dengan cepat hingga akhirnya sangat mudah di index oleh search engine.

Trik untuk mendapatkan backlink dengan PR tinggi pastinya sudah banyak kita kaji selaku blogger yang haus akan update teknik SEO. Banyak cara yang sudah sempat kita praktekkan terkait usaha mengumpulkan banyak backlink dari weblog yang mempunyai PR tinggi. Sebagian sudah bisa menikmati hasilnya, sebagian lagi masih harus sedikit bersabar, dan sisanya mungkin masih jauh dari target. Namun, hasilnya tetap akan bisa anda rasakan dikemudian hari jika anda memang rajin menanam backlink.

Dari sekian banyak cara untuk membangun backlink high pagerank, salah satunya yang dianggap cukup mudah adalah dengan meninggalkan komentar pada weblog yang kita kunjungi, sayangya cara yang seperti ini juga memiliki sisi kekurangan, yakni lumayan memakan waktu, dan sering kali komentar kita masuk dalam list spam. Jika anda tertarik untuk ikut menggunakan metode membangun backlink dari weblog ber-PR 9, 8, 7 dengan cara extra ordinary, silahkan simak rahasianya dibawah ini.

Seperti yang kita tahu bahwa di internet terdapat banyak situs berbasis social network, social bookmark, social media, forum, dsb. Social network dan social bookmark mungkin sudah tidak asing lagi buat kita. Sebagain besar blogger pasti sudah mempunyai akun social bookmark dan social network, karena keduanya memang cukup membantu untuk mendatangkan banyak trafik blog. Sebenarnya kita tidak harus mengandalkan social network dan social bookmark saja untuk mendongkrak popularitas blog kita. Bukankah backlink itu sangat penting, apalagi backlink yang didapat dari situs / website yang mempunyai pagerank tinggi. Jadi, dalam hal ini kita bisa memanfaatkan kesemuanya untuk membangun popularitas blog yang kita manage.

Untuk mendapatkan backlink dari website / situs ber-pagerank tinggi kita bisa memanfaatkan konfigurasi laman profile, dimana kita bisa memasukkan URL blog kita kedalam situs-situs tersebut. Kendati secara keseluruhan nilai relevansinya terlihat kurang mengena, namun backlink dari situs yang mempunyai reputasi tinggi tetaplah penting, apalagi jika situs tersebut notabenya adalah sebuah situs network.

Ada banyak situs sejenis Facebook yang bisa anda manfaatkan. Buatlah akun disitus-situs tersebut, kemudian masukkan link blog anda. Anda bisa menggunakan situs semcam ini sebanyak mungkin, karena semakin banyak akun anda maka backlink yang anda dapat juga akan semakin banyak. Pilihlah situs / website yang mempunyai reputasi bagus agar backlink yang didapat tetap menjadi bernilai meskipun dengan relevansi yang rendah. Ini saya katakan sebagai Trik Extra Ordinary Dapat Backlink, karena metode mencari backlink seperti ini mungkin masih banyak yang melewatkannya. Buatlah akun sebanyak mungkin, dan dapatkan puluhan ribu backlink.

0 komentar:

Posting Komentar