Blog Banyak Pengunjung

"Berbagi cara meningkatkan trafik blog"

Minggu, 03 Juni 2012

Cara Blog Banyak Pengunjung

Tujuan dari membuat blog sudah pasti untuk mendatangkan banyak pengunjung. Sia-sia saja memoles blog hingga sedemikian rapi dan indah jika apa yang ada didalam blog hanya untuk menjadi bacaan kita sendiri selaku pemilik blog. Blogging adalah menulis, dan setiap tulisan yang kita tuangkan dalam blog bertujuan untuk bisa dibaca banyak orang, maka yang harus dilakukan adalah menggali cara supaya blog bisa dapat banyak visitor.

Trik dapat banyak visitor

Setelah blog banyak berisi artikel/postingan, tugas selanjutnya bagi si author blog adalah melakukan optimasi blog. Optimasi merupakan langkah awal untuk bisa mendapatkan ribuan pengunjung ke blog yang sejatinya memang dibangun untuk  bisa dimeriahkan oleh banyak visitor. Untuk bisa mewujudkan ekspektesi mendapatkan trafik yang tinggi, terlebih dulu kita harus mengetahui langkah-langkah apa saja yang harus kita lakukan berkaitan dengan usaha membangun traffic blog.

Setting/konfigurasi blog harus sudah dalam kondisi sebagaimana mestinya, dan tidak lagi membutuhkan banyak pembenahan sebelum kita melangkah ke tahapan optimasi. Dalam hal ini anda perlu memperhatikan beberapa poin penting sebelum total fokus pada fase optimasi blog. Poin penting yang dimaksud meliputi, template blog sudah tertata rapi, deskripsi blog beserta keyword sudah dibuat dengan benar,  dsb. [Bersambung] Cara Blog Banyak Pengunjung.

0 komentar:

Posting Komentar