Blog Banyak Pengunjung

"Berbagi cara meningkatkan trafik blog"

Senin, 04 Juni 2012

Trik Dapat Ribuan Pengunjung Blog

Ribuan pengunjung blog tentunya menjadi harapan semua blogger. Untuk bisa mendapatkan ribuan pengujung blog hal tersebut membutuhkan cara dan perjuangan. Trafik blog biasanya dimulai dari tingkat yang rendah, disusul dengan progress yang baik hingga trafik blog benar-benar menjadi ramai. Mendapatkan ribuan pengujung blog dimuali dari awal, dari usaha-usaha yang sederhana hingga ke tahapan yang lumayan menyita waktu.

Ada banyak metode untuk meningkatkan trafik blog, dan memang tidak kesemuanya akan mendatankan hasil yang maksimal. Metode A menghasilkan trafik yang minim, metode B mendatangkan trafik yang bagus, dan metode C mentangkan pengunjung yang sangat banyak. Begitulah wacana yang biasanya terjadi berkaitan dengan upaya membangun trafik blog.

Ribuan visitor memang agak sulit untuk bsia didapatkan, namun bukan berarti hal tersebut menjadi mustahil. Apa yang kita butuhkan untuk bisa mendapatkan banyak visitor? Belajar, cermat, improve, dan konsisten. Karena mendatangkan trafik blog sesuai dengan ekspektasi kita itu tidak bisa diwujudkan hanya dalam satu-dua hari, maka kita harus berusaha sekonsisten mungkin agar harapan untuk bisa meraih banyak trafik akhirnya benar-benar bisa terwujud.

Easyhits4u adalah salah satu langkah alternatif untuk bisa mendongkrak trafik blog. Dengan menggunakan Easyhits4u anda bisa mendatangkan pengujung hingga ribuan dalam sehari. Untuk bisa mendapatkan trafik sampai ribuan via Easyhits4u silahkan simak langkah-langkahnya.

Kunjungi situs easuhits4u (http://easyhits4u.com/)


Klik Register Now / Join Now


Lengkapi formulir pendaftaran. Beri centang pada I Accept, klik Join Easyhis4u.


Setelah itu akan muncul jendela seperti gambar dibawah



Buka email anda, klik link konfirmasi yang dikirimkan oleh Easyhits4u.


Kemudian silahkan masukkan email/username dan password anda untuk login ke akun Easyhits4u.

Setelah login berhasil, klik Start Surfing. Pilih lama surfing sekitar 20 detik

Isi formulir untuk memasukan alamat blog. Isikan URL - Title - English or not (bahasa) - Target (Asia) - Country (Indonesia)


Contoh :

URL : pengunjung-blog.blogspot.com

Title : Blog Banyak Pengunjung

Targeting : Asia
Country : Indonesia
Selanjutnya klik : Submit Site

Setelah Submit Site, sekarang tiba waktunya anda untuk melakukan Surfing untuk mendapatkan Credit /uang.





Tunggu beberapa detik kemudian klik Confirm, dan lihat di bawahnya muncul Blog anda.


Seusai anda mengklik Confirm, lihat dibagian pojok kiri atas, Tunggu sampai penghitungan 20 detik selesai atau muncul tulisan GO, dan Pilih satu diantara 3 link, Pilih yang sama dengan kata di sampingnya. Klik setelah muncul tulisan GO

Selanjutnya, anda tunggu lagi selama 20 detik, masih di pojok kiri atas, apabila muncul tampilan seperti di bawah ini, anda disarankan memilih "salah satu gambar yang sama", Ingat klik setelah muncul tulisan GO.

Sekarang lihat hasil Surfing anda hari itu juga, dibagian pojok kanan atas.

Finish.

Easyhist4u sejauh ini banyak digunakan oleh kalangan blogger untuk meningkatkan trafik blog mereka. Easyhist4u dikenal cukup mudah dan memang terbukti mampu mendatangkan trafik yang sangat banyak hingga mencapai angka ribuan dalam sehari. Easyhist4u sangat cocok bagi blog anda, terutama untuk blog yang masih baru dan ingin mendapatkan ribuan pengujung. 

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah yang bener aja nih sob, apa iya itu terjadi. oke deh saya coba.

Posting Komentar