Blog Banyak Pengunjung

"Berbagi cara meningkatkan trafik blog"

Selasa, 26 Maret 2013

Langkah-langkah Reset Kata Kunci


Search engine optimization on page yang telah saya ulas pada tulisan pada mulanya dapat anda baca kembali bila anda ada dihalaman ini belum membaca artikel pada mulanya. Baiklah meneruskan kajian pada mulanya, saat ini saya pingin mengulas bagaimana langkah menetukan keyword yang pas serta mempunyai power, di bawah ini langkah mudah didalam memastikan keyword popular :

1. Kunjungi serta buka website kata kunci (keyword) tools external. Anda dapat memakai kata kunci (keyword) checker punya google pada url : https ://adwords. Google. Com/select/keywordtoolexternal. Copy paste url di atas untuk menuju kehalaman tersebut.

2. Masukkan keyword yang pingin dicari. Contohnya tutorial, search engine optimation, usaha atau yang lain.

3. Untuk melacak keyword apa yang tengah popular di indonesia, silakan klik advanced option. Lantas pada location serta language pastikan bhs indonesia.

4. Masukkan captcha dengan benar sesuai yang ditampilkan serta klik search.

5. Setelah itu dapat nampak daftar kata kunci (keyword) yang sangat kerap dipakai di pencarian keyword “tutorial, search engine optimation atau bisnis”. Keyword yang sangat baik yaitu keyword dengan angka monthly search yang tinggi serta tingkat competition yang rendah.

Nah tersebut langkah mudah menetukan keyword yang pas, sekian dulu dari saya semoga apa yang anda simak di bagian ini dapat menambah wawasan buat anda serta semoga berguna.

0 komentar:

Posting Komentar