Blog Banyak Pengunjung

"Berbagi cara meningkatkan trafik blog"

Senin, 04 Juni 2012

Cara Meningkatkan Trafik Blog

TrikMeningkatkan Trafik BlogTrafik blog perlu ditingkatkan apabila memang masih dalam tingkatan yang rendah. Karena tujuan untuk membuat blog adalah untuk mendatangkan banyak pengunjung, maka jika blog masih sepi pengunjung yang harus dilakukan adalah bagaimana blog tersebut bisa mendapatkan trafik tinggi. Meningkatkan trafik blog dapat dilakukan dengan menggunakan berbagai macam cara, mulai dari promosi ke social bookmark, social network, membangun backlink dan masih banyak lagi cara untuk meningkatkan trafik blog.

Blog anda sudah memuat banyak artikel, ratusan artikel atau bahkan lebih, tapi dalam hal ini blog masih juga sepi dan hanya sedikit pengunjung yang datang ke blog anda. Berarti ada yang salah, dan perlu dilakukan peninjauan. Ketika blog sudah banyak konten, usia blog juga sudah lumayan tua namun blog masih saja sepi, maka artinya anda perlu melakukan pembenahan agar trafik blog bisa sebanding dengan padatnya konten beserta  usia domain.

Berikut ini adalah beberapa tips untuk meningkatkan trafik blog

  • Gunakan situs rotary, yaitu situs yang menayangkan blog anda.
  • Gunakan banner rotary, yaitu situs yang menayangkan banner milik anda
  • Gunakan text rotary, yakni situs yang menampilkan link menuju blog anda.

Ada banyak situs yang bisa anda temukan berkaitan dengan usaha meningkatkan trafik blog menggunakan system rotary. Silahkan browsing di Google, dan pilih situs yang terlihat sudah memiliki banyak member. System rotary termasuk salah satu langkah alternatif untuk mendatangkan ribuan pengunjung.

0 komentar:

Posting Komentar