Blog Banyak Pengunjung

"Berbagi cara meningkatkan trafik blog"

Selasa, 26 Maret 2013

Trik SEO Terbaru


Trik rahasia Google - Kumpulan arsip 50 tips search engine optimation terkini search engine optimation ( search engine optimization ) tampaknya memanglah tetap jadi bahasan sangat dicari sekarang ini oleh beberapa blogger. Terlebih karenanya ada algoritma terkini dari google, yakni google panda serta google penguin yang sukses menganulir sebagian trik-trik search engine optimation sampai lantas tidak efisien lagi. Maka di bawah ini dapat saya sebutkan penjelasan satu per satu 50 tips search engine optimation google yang tetap aman untuk diaplikasikan pada algoritma terkini google.

1. Arti “konten itu raja” kelihatannya tetap tidak terbantahkan, terlebih sejak timbulnya algoritma google panda yang dapat berikan penalti pada situs atau situs (blog) dengan content yang berkwalitas rendah. Maka dari itu sebagai tips yang pertama : pertahankan serta tetaplah melindungi mutu content anda supaya terus di senang google.

2. Content yang berkwalitas menurut aturan google pada prinsipnya yaitu content yang enak dibaca serta mudah dipahami oleh pembaca. Penjelasan selengkapnya dapat anda baca serta pelajari di situs (blog) resmi google tersebut : http ://goo. Gl/vjkog ( url disingkat supaya mudah terbaca ).

3. Jauhi kegiatan layaknya kata kunci (keyword) spamming ( terlalu berlebih mencantumkan keyword/kata kunci ), cloaking ( ganti warna huruf kata kunci (keyword) sesuai warna background supaya tampak samar ) yang justru dapat turunkan mutu content, meskipun diisi info yang menarik.

4. Content yang anda punyai mesti asli, unik, serta fresh. Maka dari itu jauhi kegiatan copy paste.

5. Anda mesti punya jadwal up date content berkala. Contohnya tiap-tiap satu kali 1 hari pada jam 19 :00. Supaya google mudah untuk mengingat kapan dia dapat berkunjung ke situs atau situs (blog) anda. Kaya orang saja ya ?

6. Upayakan mempunyai situs (blog) yang terintegrasi pada profil anda. Melalui situs (blog), aktivitas up date content mungkin saja lebih fleksibel.

7. Pakai service ping layaknya http ://blogsearch. Google. Co. Id/ping, http ://blo. Gs, http ://pingomatic. Com, dsb setiap saat selesai up date content supaya google dapat segera bisa notifikasi mengenai pergantian anda. Namun janganlah terus-terusan lakukan ping. 1 hari sekali saja telah cukup.

8. Gunakan keyword/kata kunci dengan efisien. Baik dari sisi jumlah, ataupun sisi posisi.

9. Ingat janganlah terlalu berlebih saat menyisipkan keyword pada content. Batas optimal lebih kurang 3%. Berarti pada 100 kalimat yang ada di halaman anda, cuma bisa mengulang keyword sejumlah 3 barangkali.

Kata kunci (keyword) density yaitu kerapatan keyword. Yakni batas lumrah sesuatu keyword bisa dijelaskan didalam satu halaman. Wajarnya lebih kurang 2 – 7% dari keseluruhan kata yang dijelaskan di halaman. Berarti tiap-tiap 100 kata yang dimaksud didalam halaman, anda cuma bisa mengulang keyword sejumlah 2 – 7 kali. Bila terlalu berlebih, mesin pencari dapat mengkategorikan situs anda sebagai spam.

10. Untuk memperoleh keyword/kata kunci yang pas tujuan, gunakan alat pencarian kata kunci (keyword) disini : https ://adwords. Google. Com/select/keywordtoolexternal.

0 komentar:

Posting Komentar