Blog Banyak Pengunjung

"Berbagi cara meningkatkan trafik blog"

Senin, 04 Juni 2012

Rahasia Blog Banyak Visitor

Visitor banyak akan menjadikan blogger semakin bergairah untuk menekuni bidang blogging. Hal ini tentunya dirasakan oleh blogger manapun. Visitor adalah jantung dari blog itu sendiri, tanpa visitor maka blog akan mati total, karena apa yang ada dalam blog hanya akan menjadi sajian buat sipemilik blog. Visitor menjadi target utama dibalik niatan untuk membuat suatu blog. Jumlah visitor yang banyak akan menentukan langkah kita kedepan apa saja yang ingin kita lakukan terhadap blog tersebut.

Mendatangkan banyak pengunjung ke blog tercinta termasuk fase sulit yang harus kita lakukan. Namun, sulit yang saya maksudkan disini bukanlah sesuatu yang tidak mungkin, melainkan sesuatu yang membutuhkan kegigihan dari kita. Kegigihan kita perlukan Karena untuk meningkatkantrafik blog tidak bisa diwujudkan secepat kita membuat blog itu sendiri. Ada beberapa tahapan yang harus kita lalui sebelum akhirnya blog kita benar-benar berhasil mendapatkan banyak visitor.

Trafik tinggi menjadi prioritas utama bagi semua blogger. Setelah blog kaya dengan konten, berisi banyak artikel berguna buat para calon visitor, langkah selanjutnya adalah mengupayakan berbagai macam cara agar visitor banyak berdatangan mengunjungi blog tercinta hingga sampai ribuan pengunjung. Apa saja yang perlu dilakukan untuk meningkatkan visitor blog?

Trik Blog Banyak Visitor

Tips mendapatkan banyak visitor kali ini adalah dengan metode Doorwaypage

  • Pertama yang harus dilakukan adalah men-download AlexaToolbar Get Sparky
  • Bukalah script yang terdapat pada link Doorwaypage
  • Isikan URL/alamat blog atau website anda. Dalam script tersebut terdapat banyak pilihan Proxy server list (Unique Proxy Servers List).Silakan gunakan masing-masing list yang tersedia.
  • Gunakan script tersebut selama 1 - 2 jam dalam sehari dan lihat hasilnya pada minggu pertama.

Note:
Silahkan pasang widget Alexa di blog anda agar trik ini teremplementasi dengan baik dan blog menjadi banyak visitor. 

0 komentar:

Posting Komentar